November 29, 2023

Bollywoodbuzzz.com

The News Blog

Dominique Thorne Mengungkap Setelan Ironheart yang Dia Pakai di ‘Black Panther: Wakanda Without end’ Berbobot Lebih Dari 50 Pound

Washington [US]: Aktor Amerika Dominique Thorne menemukan di area terbaik dari filmnya ‘Black Panther: Wakanda Without end’ bahwa setelan Ironheart yang dia kenakan memiliki berat lebih dari 50 kilogram.

Menurut Selection, Thorne’s Riri adalah seorang jenius MIT dan penemu kelas satu yang membuat baju zirah paling canggih sejak Iron Man. Karakter akan memainkan posisi penting di dalam MCU untuk bergerak maju.

Thorne menjadi bagian dari ‘Black Panther 2’ dan serial Disney+ ‘Ironheart’ melalui produser Marvel Nate Moore pada Agustus 2020.

Berbicara tentang bagaimana pengalamannya mengenakan setelan Ironheart untuk pertama kalinya, dia menemukan Selection, ā€œSaya tidak akan berbohong. Itu cukup dunia lain untuk mengalami beratnya. Itu adalah faktor masuk tercepat ke Riri Williams karena faktanya, tentu saja, saya tahu bahwa dia adalah seorang insinyur, dia seorang mekanik, saya tahu dia adalah seorang gearhead.ā€

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa “tidak seperti beberapa setelan lain yang mungkin dikirimkan kemudian dengan efek visible, Mark I menjadi realistis” dan mengungkapkan beratnya, dengan mengatakan, “52,5 kilogram, dan itu tanpa satu potong pun,” lapor Selection .

‘Ironheart’ pertama kali dikirim dalam komik Marvel pada tahun 2016 dan dibuat oleh Brian Michael Bendis. Pertunjukan yang akan datang juga dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Manny Montana, dan Lyric Ross, tetapi informasi tentang karakternya ada di bawah bungkusnya.

‘Ironheart’ bergabung dengan koleksi TV MCU bersama dengan Invasi Rahasia yang mendekat’, ‘Armor Wars’, ‘Echo’, ‘Agatha: Coven of Chaos’, ‘Loki’ Season 2, dan lainnya. Chinaka Hodge adalah penulis utama koleksi tersebut, dengan Sam Bailey dan Angela Barnes sebagai sutradara, menurut Deadline.

See also  Bangladesh vs India, Tes ke-2: Iyer yang mantap dan Pant yang luar biasa membuat India memegang kendali